Komunitas Pacinta Matematika

About

Ass.Wr.Wb.
Terima Kasih atas kunjungan teman-teman.
Blog KOMunitasPecintAmtK ini sya buat karena kecintaan saya pada matematika, di sini saya usahakan isi dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan matematika,,,Disini teman-teman dan adik2 sekalian dapat berkonsultasi tentang tugas matematika,, TETAPI, karena saya masih duduk di kelas 1 SMA, teman-teman dan adik2 bisa bertanya seputar kls 1 SMA sja,,hehe,, tpi klu pljaran SmP insya allah sya usahakan jawa,,
info:
email: komunitaspecintamtk@yahoo.co.id
fb : komunitas pecinta matematika

THANKS DAH MAMPIR, JANGAN LUPA COMENT OKOKOK

Senin, 10 Oktober 2011 Alamat-alamat website blog matematika

teman-teman yang sulit dalam mengerjakan tugas sekolah, silahkan buka ajh alamat website di bawah ini..
1. www.matematika.us
2. materimatematikasma.blogspot.com
3.math07.findtalk.net

yang paling sering saya gunakan adalah www.matematika.us d website ini tugas teman-teman pasti akan d jawab oleh k' Opan,, saya saja klu ada tugas yang sulit,,, langsung ajh ingat matematika.us.........

MET MENCOBA
Digg it StumbleUpon del.icio.us

0 komentar:

Posting Komentar

My Southmix

Followers

 
Carbon 12 Blogger template by Blogger Bits. Supported by Bloggermint